lokernusantara.eu.org.com - Pengadaan PPNPN Kanwil BPN Sumut. Informasi lowongan kerja kali ini hadir dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara. Dilansir dari laman instagram @kanwilbpnsumut diinformasikan bahwa Kanwil BPN Sumatera Utara sedang membuka pengadaan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) . Adapun formasi yang dibuka antara lain untuk posisi Asisten Verifikator Berkas (AVB), Pengelola Aplikasi (PA), Asisten Pengadministrasi Umum (APU), Operator Komputer (OK) dan Customer Service Officer (CSO). Pendaftaran dilakukan pada tanggal 3 Desember 2020. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.
NOMOR : 1/Peng-12.100/XII/2020
TENTANG
PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)
DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH BADAN PERTANAHAN NASIONAL
PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2020
Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2021, dengan ketentuan sebagai berikut :
I. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia;
- Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun sampai dengan 38 (tiga puluh delapan) tahun pada tahun 2020;
- Berkelakuan baik;
- Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
- Tidak menjadi anggota / pengurus partai politik ;
- Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu ;
- Calon pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan dan satu unit kerja.
Pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 3 Desember 2020, pantau terus pada IG @kanwilbpnsumut
Untuk persyaratan dengan urutan sebagai berikut :
- Scan Surat Lamaran Asli (Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani oleh pelamar yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Penerimaan PPNPN di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 ;
- Scan KTP Asli / Surat Keterangan perekaman E-KTP;
- Scan Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000;
- Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6;
- Scan Ijazah asli/Fotokopi Ijazah Legalisir;
- Scan Transkrip Nilai asli/ Fotokopi Transkrip Nilai Legalisir;
- Scan Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan dsb);
- Scan surat pengalaman kerja bila ada.
dokumen disusun secara berurutan dan dijadikan dalam satu file dengan format pdf maksimum ukuran file 3 Mb.
Khusus bagi pelamar Customer Service Officer diminta mengupload video perkenalan diri dengan format MP4, durasi maksimal 60 detik dan ukuran file maksimal 15 Mb.
lokasi ujian sesuai dengan unit kerja yang kamu pilih.
PERSYARATAN KHUSUS
Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi :
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat
Jumlah formasi : 88 orang
Kuota pendaftar : 176 orang
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Komputer;
IPK Minimal 2,75 ;
Jumlah formasi : 9 orang
Kuota pendaftar : 18 orang
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat
Jumlah formasi : 115 orang
Kuota pendaftar : 230 orang
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 dan mampu mengoperasikan komputer ;
IPK Minimal 2,75
Jumlah formasi : 261 orang
Kuota pendaftar : 522 orang
Kualifikasi :
Wanita
Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat
Berpenampilan menarik, ragpi, ramah, sopan, dan mampu berkomunikasi dengan baik.
Jumlah formasi : 10 orang
Kuota pendaftar : 20
- Seluruh proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
- Mohon untuk mewaspadai jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan/ instansi/ lembaga meminta sejumlah biaya transportasi dan/atau akomodasi lainnya. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu.
- Share informasi lowongan kerja ini kepada rekan Anda yang membutuhkan
- Sumber Informasi
Post a Comment