lokernusantara.eu.org.com - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau biasa disebut LKPP adalah lembaga pemerintah non kementerian yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. Pada kesempatan kali ini, dikutip dari webiste lkpp.go.id diberitahukan bahwa LKPP sedang membuka rekrutmen jasa lainnya staf pendukung internal inspektorat.
Formasi yang dibuka untuk posisi Staf Pendukung Pengawasan Internal sebanyak 1 orang. Lowongan ini dibuka untuk kandidat pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 1 Februari 2021. Untuk informasi selengkapnya, silakan simak Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.
Simak Juga : Pengumuman Rekrutmen PPNPN BNN Januari 2021
Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat LKPP, bersama ini kami mengundang Sudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Jasa Lainnya Tahun Anggaran 2021 sebagai Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat, dengan uraian tugas dan kualifikasi sebagai berikut :
Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Usia maksimal 28 Tahun;
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan ;
- IPK. minimal 3.00;
- Diutamakan memiliki pengalaman di kantor Akuntan Publik minimal 1 (satu) tahun;
- Diutamakan berpengalaman melakukan audit IT;
- Menguasai Ms.Office dan Internet;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
- Mampu berkomunikasi dengan baik; dan
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
- Membantu mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Audit untuk pelaksanaan kegiatan Pegawasan Administrasi Keuangan dan Kegiatan Pengawasan Kinerja Kelembagaan;
- Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permsalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
- Mengelola administrasi peleksanan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
- Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
- Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
- Melakukan koordinasi/menjalin komunikasi dengan unit kerja lain pada kementerian/lembaga/instansi swasta; dan
- Mendokumentasikan seluruh kegiatan.
Tata cara pengiriman data pelamar :
1. Mengisi data pelamar dan melalui http://bit.ly/rekrutmen_Inspektorat_LKPP dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat 1 Februari 2021 pukul 12.00 WIB.
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
b. Curriculum Vitae
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
d. Foto (3x4 berwarna)
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2021.
Download Pengumuman Rekrutmen Staf Pendukung Pengawasan Inspektorat LKPP
- lokernusantara.eu.org tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
- Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
- Follow instagram @lokernusantara.eu.org untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
- Sumber : lkpp.go.id
Post a Comment